Cari Blog Ini

on Senin, 19 Oktober 2009

Kalah dari Google, Yahoo kebakaran Jenggot !!


Yahoo Kebakaran Jenggot

Yahoo Kebakaran Jenggot

Pusatgratis - Raksasa Internet, Google memang begitu hebat dan ditakuti. Hingga pemain lama di dunia internet sekelas Yahoo pun harus kebakaran jenggot karena semakin lama semakin kalah populer dan kalah inovasi dibandingkan dengan Google.

Kabarnya, Yahoo akan mati – matian mempromosikan brand dan produk – produknya hingga rela menghabiskan dana hingga 100 juta dollar Amerika. Carol Bartz, CEO Yahoo mengatakan bahwa dana tersebut akan dihabiskan secara agresif untuk mempromosikan brand dan produk – produk unggulan milik Yahoo.

Hal ini dikabarkan karena semakin kalahnya popularitas Yahoo dari Google, mulai dari produk, layanan hingga inovasi yang semakin tertinggal.

Yahoo ingin kembali menjadi pusat dari setiap aktivitas online pengguna internet, yang saat ini memang pusat aktivitas online masih dipegang oleh Google.

Yahoo secara khusus ingin mempromosikan dan mempopulerkan kembali layanan emailnya, social network terbarunya, serta search engine andalannya yang kini mulai ditinggalkan pengguna internet di seluruh dunia.

Tidaklah mengherankan jika Yahoo kebakaran Jenggot dan rela mengeluarkan hingga 100 Juta Dolar amerika untuk mempromosikan brand dan produknya karena kalah dari google. Kita tahu sendiri saat ini memang google memegang peranan central di dunia online.

Google saat ini benar – benar menjadi salah satu pusat kegiatan online di Internet, dengan berbagai layanan serta inovasinya. Berapa ratus juta orang setiap hari yang mengakses blog berbasis blogspot, mengakses email berbasis gmail, mencari informasi dari search engine google, bahkan browsing menggunakan browser Google Chrome.

Apalagi masih banyak layanan Google terbaru yang semakin menunjukkan dominasi kekuatannya, yang perlahan – lahan memperkecil dominasi Yahoo dari dunia maya. Sebut saja prototype produk terbaru nya Google Flip, ATM buku nya, serta beberapa update yang gencar dan rajin dilakukan oleh Google. Yahoo pun semakin khawatir terbenam di dunia internet, dunia yang pernah dikuasainya beberapa tahun silam.

Best Regards

EKO PUSPO C Admin PusatGratis

© Original Tutorial By EKO PUSPO C

Related posts:

  1. Yahoo Messenger 10.0.0.331 Download link link download software gratis Link alternatif 1 link...
  2. Download The new Yahoo Messenger 9.0 Publisher’s description of Yahoo Messenger From Yahoo: Yahoo Messenger is...
  3. Google Chrome 3 Telah Dirilis Pusatgratis – Hari ini Google Chrome 3 telah dirilis. Google...

Tutorial Verifikasi Paypal menggunakan VCC


Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC

Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC

Pusatgratis – VCC adalah kependekan dari Virtual Credit Card. Virtual Credit Card tidak memiliki bentuk fisik seperti kartu kredit normal pada umumnya. Saat membeli VCC, anda hanya akan memperoleh data – data credit card secara lengkap tanpa memperoleh kartu kredit nya secara fisik.

Tujuan penggunaan VCC adalah untuk melindungi Kartu Kredit utama bagi anda yang memiliki Kartu Kredit, dan menjadi solusi pengganti kartu kredit utama bagi anda yang tidak / belum memiliki kartu kredit.

Pada Tutorial sebelumnya, telah saya bahas bagaimana cara mudah mendaftar paypal. Pada tutorial kali ini, saya akan membahas bagaimana Verifikasi Paypal dengan mudah dan cepat menggunakan VCC atau virtual Credit Card.

Sebelum melangkah ke langkah – langkah verifikasinya, anda harus membeli dahulu VCC tersebut. Virtual Credit Card ini bisa anda peroleh di penjual – penjual VCC yang banyak tersebar di internet dengan harga yang bervariasi, mulai dari 70.000 rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Anda bisa mencari penjual VCC dengan mencari di google menggunakan kata kunci “jual vcc” atau yang lainnya.Tapi dalam memilih penjual anda juga harus hati – hati karena tidak sedikit penjual scam atau penipu online yang berkedok menjual VCC.

Pada Tutorial ini, saya menggunakan paypal yang saya daftarkan memakai bahasa Indonesia dan VCC saya beli dari palupi dewi di jualvcc.net

Berikut langkah – langkah verifikasi paypal menggunakan VCC :

1. Beli VCC

2. Setelah membeli VCC, anda akan memperoleh data – data Virtual Credit Card seperti Card Type, Card Number, Expiry Date dan Security Code.

3. Simpan baik – baik data – data tersebut di notepad karena mungkin akan dibutuhkan jika suatu saat data – data tersebut ditanyakan oleh paypal.

Simpan Data VCC Anda di Notepad

Simpan Data VCC Anda di Notepad

4. Login ke paypal anda.

5. Klik “Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya”. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.

Klik link Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya

Klik link "Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya"

6. Isikan data – data VCC anda dan klik “Simpan dan Lanjutkan”

Isi data VCC anda dan Klik Simpan dan lanjutkan

Isi data VCC anda dan Klik "Simpan dan lanjutkan"

7. Kemudian saat muncul halaman konfirmasi, klik lanjutkan

Klik Lanjutkan

Klik "Lanjutkan"

8. Klik Link “Konfirmasi Kartu debet atau kredit saya”

Klik Link Konfirmasi kartu debet atau kredit saya

Klik Link "Konfirmasi kartu debet atau kredit saya"

9. Masukkan 4 Digit kode Paypal untuk mengonfirmasikan VCC anda. 4 Digit Kode Paypal ini bisa anda peroleh dari penjual VCC anda. Sebaiknya saat proses verifikasi, anda sedang terhubung baik melalui YM atau metode yang lain dengan si penjual VCC tempat anda membeli VCC tersebut.

Masukkan Kode Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC

Masukkan Kode Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC

10. Selamat..Paypal anda sudah terverifikasi.

Paypal Anda Sudah terverifikasi untuk Selamanya

Paypal Anda Sudah terverifikasi untuk Selamanya

Sekali terverifikasi, paypal anda akan terus terverifikasi, sehingga anda tidak perlu melakukan verifikasi ulang atau membeli VCC berkali – kali. Namun begitu ada beberapa situs, misalkan saja godaddy.com, yang untuk membayarnya..masa aktif VCC anda harus masih berlaku..padahal saat membeli VCC, masa aktifnya hanya 3 – 4 bulan saja. untuk itu anda harus membeli VCC perpanjangan. Namun demikian..sebagian besar situs dan toko online tidak mempermasalahkan hal itu. Selama Paypal anda sudah terverifikasi..anda bisa berbelanja dengan paypal dengan nyaman :)

Best Regards

EKO PUSPO C Admin PusatGratis

© Original Tutorial By EKO PUSPO C

Related posts:

  1. Cara Mudah Daftar Paypal Paypal sudah tidak bisa dipisahkan dari bisnis internet dan transaksi...
  2. Membuat Kartu Ucapan dengan Greeting Card Studio V1.75 Greeting Card Studio V1.75 adalah software yang bisa anda...
  3. Tutorial Menggunakan CMS Joomla Joomla adalah salah satu CMS gratis yang sangat populer saat...

Tips Optimasi Browser Internet Explorer 8 (Bagian 2)


Tips Optimasi IE8 Bagian 2

Tips Optimasi IE8 Bagian 2

Pusatgratis – Kemarin telah saya tulis tips dan tutorial bagaimana mengoptimalkan penggunaan browser Internet Explorer 8 bagian 1. Kini saatnya saya tulis lanjutan tips tersebut agar IE8 anda bekerja semakin optimal. Berikut ini lanjutan tips optimasi browser internet explorer 8 :

4. Blok Iklan dan Lindungi Privasi anda dengan InPrivate Filtering

Jika pada bagian 1 kemarin kita menggunakan InPrivate Browsing untuk melindungi data privasi kita dengan menghapuskan jejak kita saat browsing, maka saat ini kita akan menggunakan InPrivate Filtering untuk melakuka blocking terhadap iklan dan mencegah pencurian data – data browsing kita oleh pihak ketiga seperti pengiklan dsb.

Sebagai contoh, saat anda mengunjungi web site yang memiliki iklan PPC dari sumber tertentu, maka ad service tersebut akan meletakkan cookie di PC anda, berapa kali anda mengunjungi situs yang memiliki iklan tersebut, iklan mana yang anda abaikan dan iklan mana yang anda klik. Untuk menghindari pencatatan hal tersebut maka InPrivate Filtering bisa anda aktifkan.

InPrivate Filtering akan melakukan blocking terhadap iklan – iklan yang banyak tersebar di website dan melakukan blocking pencatatan cookie oleh mereka.

Untuk mengaktifkan InPrivate Filtering, anda bisa mengaksesnya melalui menu safety kemudian pilih InPrivate Filtering. Setelah itu anda bisa melakukan setting di InPrivate Filtering Setting yang bisa anda akses melalui menu safety.

Aktifkan InPrivate Filtering Melalui Menu Safety

Aktifkan InPrivate Filtering Melalui Menu Safety

Untuk memaksimalkan kinerja InPrivate Filtering, anda bisa mendownload file XML yang berisikan banyak kode iklan yang bisa anda pilih untuk anda block..sehingga anda bisa browsing website tanpa terganggu dengan tampilan iklan – iklan yang sering memperlambat loading sebuah halaman situs.

Download File XML disini | lisensi : Gratis | Size 8,8 kb | Format : zip

Setelah anda mendownload file diatas, silahkan extract dengan menggunakan winzip atau winrar, maka anda akan medapatkan sebuah file XML. silahkan masukkan File Tersebut ke InPrivate Filtering melalui menu Safety -> InPrivate Filtering Setting -> Advanced Setting -> Import dan cari file XML tadi kemudian klik Open. Setelah itu akan muncul notifikasi pemberitahuan proses import telah berhasil, Klik OK.

Pilih Menu Safety dan Klik InPrivate Filtering Setting

Pilih Menu Safety dan Klik InPrivate Filtering Setting

Pilih Advanced Setting

Pilih Advanced Setting

Pilih file XML yang sudah anda download dan ekstrak kemudian klik open

Pilih file XML yang sudah anda download dan ekstrak kemudian klik open

Muncul Notofikasi Proses Import berhasil

Muncul Notofikasi Proses Import berhasil

Anda Bisa Block atau Allow ad serve code melalui menu yang ada

Anda Bisa Block atau Allow ad serve code melalui menu yang ada

Setelah proses import berhasil, maka akan muncul banyak kode iklan yang bisa anda pilih untuk anda blok atau anda allow melalui menu yang ada. Setelah semua proses ini anda lakukan, maka saat anda browsing, anda tak perlu lagi takut adanya tracker dari situs atau ad serve yang mencatat kegiatan browsing anda, anda juga bisa mengurangi “gangguan” iklan yang sering muncul saat anda browsing :)

5. Manfaatkan fitur Compatibility viewer

Memang Microsoft mengklaim bahwa Internet Explorer 8 memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi terhadap tampilan website, namun dengan begitu banyaknya website di seluruh dunia dengan jutaan developer yang berbeda dan dibuat daam kurun waktu yang berbeda pula, maka tidak menutup kemungkinan suatu tampilan web site tertentu akan “rusak” saat dibuka menggunakan IE8 ini, untuk mengatasi incompatible tersebut, maka anda bisa menggunakan fitur Compatibility viewer yang bisa anda akses di sebelah kanan address bar.

Klik Icon Compatibility View di sebelah kanan address bar

Klik Icon Compatibility View di sebelah kanan address bar

Cukup klik saja icon tersebut saat anda mendapati suatu halaman website yang tampilannya terasa “aneh”, maka internet explorer 8 akan secara otomatis membukanya dengan fitur compatibility viewer agar tampilan website tersebut tidak menjadi “aneh” lagi :)

Untuk Tips optimasi Browser Internet Explorer 8 Selanjutnya, akan saya tulis di posting berikutnya. Semoga membantu..

Best Regards

EKO PUSPO C Admin PusatGratis

© Original Tutorial By EKO PUSPO C

Related posts:

  1. Tips Optimasi Browser Internet Explorer 8 (Bagian 1) Pusatgratis – Browser Internet Explorer 8 merupakan browser keluaran terbaru...
  2. Optimasi Koneksi Internet dengan DU Meter 4.0 DU Meter 4.0 adalah software yang bisa anda gunakan...
  3. Optimasi Modem Internet dengan Modem Booster 5.0 Internet anda lemot? lambat? dan sering putus – putus?...

0 komentar:

Posting Komentar