Cari Blog Ini

on Senin, 19 Oktober 2009

Basmi Spyware dengan Spybot Search & Destroy


Basmi Spyware dengan Spybot Search & Destroy

Basmi Spyware dengan Spybot Search & Destroy

Spybot Search & Destroy adalah freeware yang akan mendeteksi dan membasmi spyware. Spyware adalah masalah keamanan yang sulit untuk dibasmi oleh antivirus biasa. Spyware akan menyelidiki dan memata – matai kegiatan anda untuk kemudian akan mencatat “marketing profile” anda dan mengirimkannya ke pihak-pihak tertentu tanpa seijin anda.

Terkadang tanpa menyadarinya, komputer kita telah terinstall dan terinfeksi oleh spyware. Jika anda melihat toolbar di browser anda padahal anda tidak pernah menginstallnya, atau jika browser anda tiba – tiba jadi sering crash, atau jika home page browser anda tiba – tiba kena “hijack” atau tiba – tiba berganti sediri padahal anda tidak menggantinya, ada kemungkinan komputer anda terinfeksi oleh spyware. Mungkin anda tidak melihat aktifitas spyware tersebut..tapi jika komputer anda memang telah terinfeksi spyware, spyware itu akan terus mengawasi dan memata – matai kegiatan browsing anda.

Untuk itu anda membutuhkan sebuah software yang mampu menceri, mendeteksi serta membasmi spyware tersebut. Software gratisan yang tepat bagi anda adalah Spybot Search & Destroy.

Untuk melihat daftar spyware yang bisa dibasmi oleh Spybot Search & Destroy, di bar navigasi sebelah kiri, klik support -> threats. Spybot Search & Destroy bisa digunakan untuk komputer yang bebasis windows dan telah support windows xp. Selain untuk mencari dan membasmi spyware, Spybot Search & Destroy juga bisa untuk membersihkan track atau jejak browsing anda, sehingga tidak ada seorangpun yang bisa mengetahui apa yang sedang atau sudah anda kerjakan di komputer anda :)

Download Spybot Search & Destroy | Lisensi : Gratis | Size : 16 Mb

atau download dari situs resminya disini

Best Regards

EKO PUSPO C Admin PusatGratis

© Original Tutorial By EKO PUSPO C

Related posts:

  1. Basmi Spyware dengan Spyware Cease 4.2 Spyware Cease 4.2 adalah software pembasmi spyware yang ampuh...
  2. Spy Hunter Security Suite 3.9.25 Ada anti spyware baru yang muncul yaitu Spy Hunter Security...
  3. Hindari Cyber Crime dengan CounterSpy Antispyware CounterSpy Antispyware adalah software yang bisa memproteksi komputer kita...

0 komentar:

Posting Komentar