Cari Blog Ini

Download Gratis Genuine ZC DVD Creator Platinum

on Senin, 19 Oktober 2009

Download Gratis Genuine ZC DVD Creator Platinum


ZC DVD Creator Platinum

ZC DVD Creator Platinum

Pusatgratis – ZC DVD Creator Platinum adalah software untuk sistem operasi windows yang bisa anda gunakan untuk mengconvert dan burning video yang anda miliki ke DVD. ZC DVD Creator bisa anda gunakan untuk burning secara langsung tanpa harus menyimpannya di hardisk terlebih dahulu. Hal ini menyebabkan proses burning oleh ZC DVD Creator menjadi lebih cepat dan mudah.

ZC DVD Creator memiliki interface yang user friendly dan mudah digunakan, cocok digunakan mulai dari pemula hingga profesional. Dilengkapi dengan banyak theme menu dan frame DVD yang bisa anda custom dengan mudah, maka ZC DVD Creator Platinum layak menjadi DVD converter sekaligus DVD burner pilihan anda.

ZC DVD Creator support NTSC maupun PAL TV system, widescreen (16:9) dan standard TV (4:3), advance dolby digital audio technology serta upgrade dan technical support gratis selamanya. ZC DVD Creator support video berformat AVI, DIVX, XVID, MPEG, MPG, VCD, SVCD, WMV, ASF, ASX, SWF, RM, RMVB, MOV, dan DAT.

Selain untuk convert dan burning video ke DVD, ZC DVD Creator juga bisa anda gunakan untuk mengedit video seperti menggabungkan dan memotong video dsb.

Anda bisa memiliki ZC DVD Creator Platinum 4.5.8 dan dengan sedikit trik bisa memperoleh kode lisensi Genuinenya dengan gratis.

Untuk memperoleh kode lisensi Genuine ZC DVD Creator Platinum 4.5.8, silahkan ikuti langkah berikut ini :
1. Klik disini untuk mengunjungi halaman promosi dari ZC DVD Creator Platinum
2. Isikan Email valid anda dan klik “LOS” di kotak yang disediakan. ( jika kotak tidak terlihat dan tertutup iklan, close saja iklan tersebut )

Close Iklan Jika Form Email Tertutup Iklan

Close Iklan Jika Form Email Tertutup Iklan

Masukkan Email dan Klik LOS

Masukkan Email dan Klik LOS

3. Silahkan cek email anda, anda akan memperoleh sebuah email dengan judul “Anmeldebestätigung des Winload Newsletters” dari winload.de , buka email tersebut dan klik link konfirmasinya
4. Sebuah serial number akan ditampilkan di halaman web yang terbuka berikut link download dari ZC DVD Creator Platinum 4.5.8
5. Download dan install ZC DVD Creator Platinum 4.5.8 tersebut dan masukkan serial number yang muncul tadi.
6. Klik register untuk mengubah produk dari trial menjadi full version.

Setelah proses tersebut anda sudah bisa menikmati ZC DVD Creator platinum secara gratis dan Legal dengan Genuine Activation Codenya. Sebagai informasi, serial number yang saya terima adalah 62P8-a634-1H890-X027

Selamat mencoba :)

Related posts:

  1. Petunjuk Download Pusat Gratis Menanggapi beberapa pertanyaan (dan beberapa hinaan juga :p) karena ketidaktahuan...
  2. Antivirus Gratis dengan Avast Home Edition Avast Home Edition merupakan antivirus gratis dari avast yang...
  3. Download Video dan Audio dengan TubeMaster++ Ingin mendownload video dari situs video online ataupun mendownload lagu...

Mengubah Koleksi Foto Menjadi 3D Screensaver dengan PhotoJoy


photojoy

photojoy

Pusatgratis - Setiap momen berharga kita sering kita abadikan dalam bentuk foto. Menyenangkan memang memiliki banyak koleksi foto yang berisi momen – momen indah yang kita miliki. Jika anda memiliki koleksi foto, sofware PhotoJoy akan membuat koleksi foto anda bisa anda nikmati dengan lebih menyenangkan dan dengan cara yang berbeda.

Dengan PhotoJoy anda bisa mengubah foto anda menjadi koleksi wallpaper, Screensaver 3 dimensi, widget, serta bentuk lainnya yang sangat menarik dan menyenangkan.

Dilengkapi dengan berbagai efek yang menarik, anda bisa mengubah koleksi foto anda menjadi wallpaper dan 3D screensaver dengan mudah. Tak butuh waktu lama untuk bisa mengubah koleksi foto anda tersebut menjadi wallpaper dan 3D screensaver yang menarik.

Tidak hanya itu saja, PhotoJoy juga bisa mengubah koleksi foto anda menjadi widget dengan fiturnya yaitu PhotoToy Widget.

Photojoy bisa anda nikmati dengan gratis. PhotoJoy memiliki minimum requirement windows XP atau Vista, Pentium 4 2.0 Ghz, 512 mb Ram serta 64 mb VGA, terbilang ringan dan tidak banyak memakan resource.

Download Photojoy | Lisensi : Gratis | Size : 622 kb

Tips dan Tutorial bagaimana mengubah Koleksi foto anda menjadi 3D Screensaver dan Widget menggunakan PhotoJoy, bisa anda baca di posting berikutnya.

Selamat mendownload :)

Related posts:

  1. Mengubah Ukuran Foto Sekaligus dengan Pixresizer Jika anda memiliki banyak foto atau gambar dan ingin mengubah...
  2. Tips Mempercantik Foto dengan PhotoFunia Foto sudah menjadi bagian penting dalam aktifitas kita. Apalagi dalam...
  3. Mengubah Gmail Menjadi Hardisk Portable Online Tahukah anda bahwa space gratis yang disediakan oleh gmail bisa...

0 komentar:

Posting Komentar