Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Selasa, 11 Agustus 2009

Tweak Windows dan Internet dengan Auslogics BoostSpeed 4.5


Auslogics BoostSpeed 4.5

Performa komputer anda mengecewakan? lemot dan lambat? koneksi internet anda juga lambat lemot dan sering error? Jika iya..maka software aplikasi Auslogics BoostSpeed 4.5 cocok untuk anda gunakan. Auslogics BoostSpeed 4.5 adalah software aplikasi yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan performa dan kecepatan komputer anda. Tidak hanya itu saja Auslogics BoostSpeed 4.5 juga bisa anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan dan kestabilan koneksi internet anda. Performa komputer anda tinggi, koneksi internet juga cepat dan stabil. Auslogics BoostSpeed 4.5 cocok untuk anda download sekarang juga.

Auslogics BoostSpeed 4.5 merupakan powerfull windows optimizer, yang akan meningkatkan kecepatan dan kestabilan koneksi internet anda, meningkatkan performa komputer windows anda , membersihkan disk dan registry, menjaga windows tetap teroptimasi ke peforma terbaiknya. Auslogics BoostSpeed 4.5 juga akan meningkatkan kinerja internet explorer dan mozilla firefox sehingga browsing internet anda dengan menggunakan browser tersebut bisa lebih cepat dan stabil

Selamat Mencoba :p

Download software Auslogics BoostSpeed 4.5 gratis di link di bawah ini :

1
2
http://linkbee.com/ausboostspeed
http://b9768941.thesefiles.com

Related posts:

  1. Tes Koneksi dengan SpeedTestPro Gold 1.0.71 SpeedTestPro Gold 1.0.71 adalah software yang bisa anda gunakan...
  2. Tampilan Windows 7 dengan Seven Transformation Pack 2.0 Seven Transformation Pack 2.0 adalah software kustomisasi untuk anda...
  3. Memperbaiki Error dengan Error Repair Professional 4.0.0 Error Repair Professional 4.0.0 adalah versi terbaru dari software...

Merekam Suara Unlimited dengan Absolute Sound Recorder v3.7.7


Absolute Sound Recorder v3.7.7

Anda ingin merekam suara anda dalam durasi yanglama..namun sound recorder default milik windows tidak bisa melakukannya?? Jangan khawatir, gunakan Absolute Sound Recorder v3.7.7. Absolute Sound Recorder v3.7.7 adalah software yang bisa anda gunakan untuk merecord suara atau merekam suara dengan durasi unlimited sesuai dengan kapasitas hardsik anda. hal ini berbeda dengan sound recorder default windows yang tidak bisa merekam suara dalam jangka waktu yang lama.

Absolute Sound Recorder v3.7.7 bisa anda gunakan untuk merekam suara dari microphone, line in audio, streamin audio dari internet, bahkan musik yang seang dimainkan oleh media player atau music player apapun. Tidak hanya itu saja, Absolute Sound Recorder v3.7.7 bisa juag anda gunakan untuk merekam suara percakapan anda dari skype, gtalk, yahoo messenger maupun media chatting lainnya.

Absolute Sound Recorder v3.7.7 memiliki beberapa fitur unggulan yang jarang dimiliki oleh sound recorder atau software perekam suara lainnya. Selain ringan dan mudah dalam penggunaannya, Absolute Sound Recorder v3.7.7 juga memiliki fitur sebagai berikut :

1. Absolute Sound Recorder v3.7.7 Bisa merekam suara apapun baik itu dari input device seperti mikrofon dan line in audio, maupun yang dihasilkan oleh sound card seperti audio yang sedang dimainkan, merekam percakapan chatting, dll.

2. anda bisa mengatur kualitas output rekaman, anda juga bisa mengatur volume dan properties audio output hasil rekaman.

3. Anda bisa mengatur bitrate output dari suara dan audio yang anda rekam. Anda bisa mengatur mono atau stereo, serta mengatur tingkat kualitas hasil output perekaman / recording.

4. Adanya visualisasi yang semakin mempermudah anda dalam melakukan record audio dan mengedit hasil record atau rekaman audio anda.

5. Informasi file dan keterangan file seperti ukuran file audio, durasi audio, dan yang lainnya.

6. Merekam berapapun lama waktu yang anda inginkan tanpa terputus sesuai dengan kapasitas hardsik anda. Inilah fitur utama yang tidak dimiliki oleh sound recorder default dari windows.

7. mudah digunakan dan ringan serta sangat user friendly

Selamat Mencoba :p

Download software Absolute Sound Recorder v3.7.7 gratis di link di bawah ini :

1
2
http://linkbee.com/absoundrecorder
http://39207776.thesefiles.com

Related posts:

  1. Absolute MP3 Splitter & Converter 2.8.5 Absolute MP3 Splitter & Converter 2.8.5 adalah software yang bisa...
  2. DFX Audio Enhancer DFX Audio Enhancer adalah software yang digunakan untuk memperhalus dan...
  3. Power DVD Rip Studio 1.1.7.51 Power DVD Rip Studio 1.1.7.51 | 2.02 MB Power DVD...

0 komentar:

Posting Komentar