Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Senin, 10 Agustus 2009

Basmi Spyware dengan Spyware Cease 4.2


Spyware Cease 4.2

Spyware Cease 4.2 adalah software pembasmi spyware yang ampuh digunakan untuk menjaga dan melindungi komputer anda dari serangan spyware yang bervariasi misalnya serangan dalam bentuk pop-up yang tidak anda inginkan, serangan yang memperlambat kinerja dan performa komputer anda, maupun serangan pencurian data – data anda tanpa anda mengetahuinya. Spyware Cease 4.2 akan melindungi anda dari semua serangan tersebut dan serangan spyware dalam bentuk apapun.

Spyware Cease 4.2 mempunyai teknologi anti spyware yang secara frontal akan menghentikan dan melindungi anda dari serangan threat spyware seperti keylogger, trojan, adware, malicious cookies tracking, browsers hijackers, worm, serangan phising dan serangan spyware lainnya seperti pop-up yang tidak anda inginkan, pencurian data – data pribadi anda secara tersembunyi dan serangan apapun yang memperlambat kinerja komputer anda.

Spyware Cease 4.2 memberi perlindungan secara aman dan realtime, dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti proteksi registry, diagnosa sistem, scan engine dengan teknologi terbaru, peningkat peforma PC, penjadwalan full scan otomatis, peningkatan keamanan berinternet, serta pembasmian malware yang memperlambat komputer anda. Semua fitur ini membuat Spyware Cease 4.2 bisa anda jadikan sebagai software pembasmi spyware pilihan anda.

Download software Spyware Cease 4.2 gratis di link di bawah ini :

1
2
3
4
5
http://efd9bede.thesefiles.com
http://linkbee.com/spywrcease
http://e82f8d99.seriousfiles.com
http://59269207.realfiles.net
http://a7c337a8.linkseer.net

Related posts:

  1. Avira Antivir Premium 9.0.0.430 Download link link download software gratis Avira Antivir Premium 9.0.0.430...
  2. Spy Hunter Security Suite 3.9.25 Ada anti spyware baru yang muncul yaitu Spy Hunter Security...
  3. Meningkatkan Kecepatan PC dengan SuperSpeed SuperCache SuperSpeed SuperCache 3.0.2.0 adalah software yang bisa anda gunakan...

Uninstall Sempurna dengan Your Uninstaller! Pro v6.2.1347


Your Uninstaller! Pro v6.2.1347

Your Uninstaller! Pro v6.2.1347 adalah software yang bisa anda gunakan untuk menguninstall software dengan super bersih dan lengkap. Memang secara default windows sudah memiliki windows add / remove program yang bisa digunakan untuk meng-uninstall software yang tidak anda butuhkan, namun seringkali fitur add / remove program standar windows tersebut tidak bisa menguninstal secara bersih karena beberapa file dan registry entry tidak mampu dihapus oleh fitur windows tersebut. Akibatnya, semakin lama sampah registry dan file yang sudah tidak berguna tersebut akan menumpuk dan menyebabkan komputer anda semakin lambat, berat dan bahkan error. Namun dengan Your Uninstaller! Pro v6.2.1347, anda bisa meng-uninstal software dan aplikasi dengan bersih, aman dan mudah.

Your Uninstaller! Pro v6.2.1347 bisa dipakai di semua jenis windows mulai dari windows vista/XP/2000/2003/ME/98/95. Your Uninstaller! Pro v6.2.1347 akan menguninstal software dan aplikasi yang anda pilih dengan bersih, aman dan mudah. Your Uninstaller! Pro v6.2.1347 memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Menguninstal dengan Your Uninstaller! Pro v6.2.1347 semudah menghapus file ke recycle bin. dengan sekali klik atau cukup dengan drag n drop saja, maka aplikasi dan software yang telah anda pilih tersebut bisa teruninstall dengan sempurna. Komputer anda tidak akan lagi menjadi tumpukan file – file dan registry entry software yang sudah tidak anda perlukan lagi.

Download software Your Uninstaller! Pro v6.2.1347 gratis di link di bawah ini :

1
2
http://3c4ca83b.realfiles.net
http://linkbee.com/uruninstaller

Related posts:

  1. Maintenance Registry dengan PCTools Registry Mechanic 8.0.0.906 PCTools Registry Mechanic 8.0.0.906 adalah software yang bisa anda...
  2. Memperbaiki Dokumen Office dengan Advanced Office Repair v1.5 Advanced Office Repair v1.5 adalah software yang bisa anda...
  3. Edit Foto Mudah Dengan Focus Photoeditor 6.0.7 Focus Photoeditor 6.0.7 adalah software yang bisa anda gunakan...

FTP Aman dengan SmartFTP 3.0.1034.0


SmartFTP 3.0.1034.0

SmartFTP 3.0.1034.0 adalah software FTP yang bisa anda gunakan untuk mentransfer file dari komputer lokal ke komputer server di internet. Selain kecepatan transfernya, SmartFTP 3.0.1034.0 juga memberikan jaminan keamanan transfer data anda. SmartFTP 3.0.1034.0 memberikan fitur dasar dari sebuah software FTP dan memberikan pula fitur advance yang jarang dimiliki oleh software FTP lainnya. SmartFTP 3.0.1034.0 menjamin keamanan, kenyamanan dan efisiensi tinggi dalam proses transfer data anda.

SmartFTP 3.0.1034.0 memiliki fitur seperti SSL (implisit / eksplisit), koneksi ganda atau multiple connection, FXP support, Proxy firewall support, drag and drop dari explorer dan directory remote. Silahkan download dan coba SmartFTP 3.0.1034.0 dan anda akan memperoleh beragam tool dan fitur lengkap yang dimiliki oleh SmartFTP 3.0.1034.0.

Fitur SmartFTP 3.0.1034.0

- FTP dan FTPS (Secure FTP)
- SFTP melalui SSH
- Graphical User Interface (GUI) yang modern
- File/Folder Synchronization
- Multilingual (lebih dari 20 bahasa)
- Preview thumnail
- Perbandingan secara visual
- IPv6
- On-the-fly Compression (MODE Z)
- UTF-8 Support
- Drag & Drop
- Multiple Connections / koneksi ganda
- Auto reconnect dan resume jika terjadi broken transfers
- Transfer Integrity
- FXP (Server-To-Server Transfer) support
- Edit file secara remote
- Mencari file dan folder yang ada di server
- Enhanced NAT/UPnP Support
- Transfer Queue
- International Domain Names (IDN)
- Proxy / Firewall support
- Backup Tool
- URL Watcher
- Cache Remote Directories
- FTP command line
- Custom Commands
- CHMOD (Properties)

Download software SmartFTP 3.0.1034.0 gratis di link di bawah ini :

1
2
3
4
http://4df7fa39.seriousfiles.com
http://989af53c.realfiles.net
http://501d0eac.thesefiles.com
http://62b9121a.linkseer.net

Related posts:

  1. FTP mudah dengan Cute FTP Pro 8.3.2 Cute FTP Pro 8.3.2 adalah software yang bisa anda...
  2. Manajemen Link dengan LinkCollector 3.1.1.0 LinkCollector 3.1.1.0 adalah software yang bisa mensinkronisasikan link dan...
  3. Mengubah IP dengan IP Shifter 2.2.6 IP Shifter 2.2.6 adalah software pengganti IP dengan instan...

Edit PDF dengan Foxit PDF Editor 2.1


Foxit PDF Editor 2.1

Foxit PDF Editor 2.1 adalah software yang bisa anda gunakan untuk mengedit file dengan format PDF dengan mudah dan instan. Anda bisa membuka file PDF dan mengeditnya untuk merubah isi baik teks, gambar, format, maupun yang lainnya. Foxit PDF Editor 2.1 adalah software PDF editor yang sesungguhnya dan berbeda dengan software PDF editor lainnya. Software PDF editor lainnya ada yang hanya mampu mengedit teks saja..atau lainnya dengan fitur yang kurang lengkap. Namun software PDF editor Foxit PDF Editor 2.1 bisa mengubah semua format, teks dan gambar yang ada di semua file PDF. Foxit PDF Editor 2.1 dilengkapi dengan tool dan fitur yang lengkap sehingga akan membuat anda bisa mengedit file PDF dengan mudah dan optimal.

Dengan Foxit PDF Editor 2.1 anda bisa memasukkan gambar, menghapus gambar, merotasi gambar, mengganti gambar, mengganti teks, anda bisa mendesain layout ulang, menghapus halaman, bahkan menyisipkan halaman di file PDF yang anda edit.

Dengan Foxit PDF Editor 2.1 anda bisa mengedit file PDF kemudian menyimpannya kembali atau langsung mengeprintnya. Pada Foxit PDF Editor versi terbaru yaitu Foxit PDF Editor 2.1 ada beberapa fitur baru yang ditanamkan didalamnya. Seperti fitur shading object support yang memungkinkan anda untuk membuat gambar menjadi lebih halus dengan transisi bayangan. Mendukung konversi teks ke gambar, sangat bermanfaat bagi komputer yang tidak tersedia font yang sesuai dengan font file PDF sehingga desain bisa tetap dipertahankan.

Selain itu Foxit PDF Editor 2.1 juga dilengkapi dengan dukungan fitur yang support gambar dengan transparasi yang bisa anda atur tingkat transparannya. Mendukung alignment dan dilengkapi icon baru serta shortcut key yang baru membuat Foxit PDF Editor 2.1 menjadi software untuk mengedit PDF yang tepat bagi anda.

Download software Foxit PDF Editor 2.1 gratis di link di bawah ini :

1
2
http://381f51d4.thesefiles.com
http://eaa55d07.realfiles.net

Related posts:

  1. FoxIt PDF Pro Pack Download link link download software gratis Link alternatif 1 link...
  2. Edit Foto Mudah Dengan Focus Photoeditor 6.0.7 Focus Photoeditor 6.0.7 adalah software yang bisa anda gunakan...
  3. Infix PDF Editor 3.28 Anda pasti sudah tahu dengan format file pdf. pdf populer...

0 komentar:

Posting Komentar