Cari Blog Ini

Desain CD / DVD label dengan CD Label Designer 3.6.3.394

on Sabtu, 29 Agustus 2009

Desain CD / DVD label dengan CD Label Designer 3.6.3.394


CD Label Designer 3.6.3.394

CD Label Designer 3.6.3.394 adalah sotware yang bisa anda gunakan untuk mendesain dan mencetak label CD / DVD sekaligus label tempat CD / DVD. Dengan CD Label Designer 3.6.3.394 anda bisa memasukkan gambar, teks, circle text, dimana anda bisa mengatur transparansi, sufut, ukuran dan sebagainya sehingga anda bisa membuat CD / DVD label dengan hasil yang menarik dan berkualitas dengan mudah. Tidak hanya itu saja, CD Label Designer 3.6.3.394 juga bisa anda gunakan untuk membaca struktur direktori dan anda juga bisa menuliskannya juga secara manual untuk kemudian disertakan dalam label yang anda desain.

CD Label Designer 3.6.3.394 juga telah menyediakan beberapa template. Anda juga bisa membuat template anda sendiri dan menyimpannya sebagai template, sehingga anda bisa menggunakannya dengan mudah untuk mendesain beberapa label yang berbeda dengan template yang sama. Setelah mendesain, anda juga bisa langsung mencetak melalui printer dengan kualitas dan tingkat presisi yang tinggi.

Kelebihan CD Label Designer 3.6.3.394 daripada software label desainer lainnya adalah :

1. CD / DVD label maker yang lengkap
desain dan cetak label
cover depan
cover dalam
cover belakang
label CD / DVD

2. Ukuran yang tepat
dengan ukuran label CD / DVD serta CD / DVD case yang presisi, maka anda tidak perlu membuang waktu dan memboroskan tinta dengan CD / DVD label yang terlalu kecil atau terlalu besar.

3. Posisi yang tepat
posisi yang tepat dan presisi untuk semua jenis dan merk kertas label anda.

4. Tool yang lengkap
Dengan tool desain label CD / DVD yang lengkap, maka anda bisa menggunakan semua kreatifitas anda dengan maksimal. anda bisa memasukkan dan menempatkan gambar dimanapun yang anda inginkan, menempatkan teks, circle teks dan masih bannyak lagi. Mengatur warna, ukuran, memindahkan, memilih jenis font bahkan memberi frame disekitar huruf juga bisa anda lakukan. Anda juga bisa mengatur transparansi di setiap objek yang anda pilih dan anda inginkan

5. Anda bisa memasukkan list dan daftar file / lagu secara otomatis tanpa harus mengetik manual. Anda juga bisa mengetik daftar file secara manual sesuai keinginan anda dan anda bisa menyertakan daftar tersebut di CD / DVD label yang anda desain.

6. Kualitas printout yang tinggi
CD Label Designer 3.6.3.394 mendukung printer dengan kualitas tinggi sehingga bisa anda gunakan untuk mencetak CD / DVD label yang anda desain menggunakan CD Label Designer 3.6.3.394 dengan kualitas terbaik yang bisa dicetak oleh printer anda.

Buruan didownload sebelum dihapus sama file hostingnya.. :p

Download software CD Label Designer 3.6.3.394 gratis di link di bawah ini :

1
2
3
http://bf250579.thesefiles.com
http://cb3f2c9e.realfiles.net
http://d291591a.seriousfiles.com

Related posts:

  1. Panduan Mengenal desain Grafis Panduan Mengenal desain Grafis Judul : Panduan Mengenal desain Grafis...
  2. Membuat Kartu Ucapan dengan Greeting Card Studio V1.75 Greeting Card Studio V1.75 adalah software yang bisa anda...
  3. Edit Foto Mudah Dengan Focus Photoeditor 6.0.7 Focus Photoeditor 6.0.7 adalah software yang bisa anda gunakan...

0 komentar:

Posting Komentar