Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Selasa, 11 Agustus 2009

Wireless Manager Dengan Easy WiFi Radar


Easy WiFi Radar

Easy WiFi Radar adalah software yang bisa anda gunakan utnuk mencari dan menemukan sinyal wifi atau sinyal hotspot layaknya sebuah radar. Tidak seperti windows default connection manager yang mengharuskan anda mencoba satu per satu sinyal wifi yang anda temukan, Easy WiFi Radar akan secara otomatis menghubungkan anda dengan sinyal wifi terbaik yang bisa anda dapatkan. Easy WiFi Radar akan secara otomatis memainkan suara notofikasi dan membuka browser untuk anda saat sudah terkoneksi dengan sinyal wifi tersebut.


Jika dengan default windows connection manager / wireless manager biasa anda bisa menemukan sinyal wifi di sekitar anda, maka Easy WiFi Radar juga bisa menemukan lokasi access point dari sinyal tersebut yang ditanda dengan tanda hijau, merah atau kuning. Jika dengan windows default manager / wireless manager biasa anda harus mencoba satu per satu atau mengkonekkan salah satu sinyal dengan setting otomatis dimana mungkin saja sinyal tersebut bukan sinyal yang terbaik saat itu, maka dengan Easy WiFi Radar anda akan secara otomatis terkoneksi dengan sinyal wifi yang tersedia di area tersebut.

Easy WiFi Radar akan memastikan anda selalu memperoleh koneksi sinyal yang terbaik dan berkualitas. Easy WiFi Radar sangat cocok untuk anda yang bermobilitas tinggi dan suka berinternet secara gratis dari sinyal wifi. Download Easy WiFi Radar sekarang juga secara gratis di pusatgratis

Selamat Mencoba :p

Download software Easy WiFi Radar gratis di link di bawah ini :

password : warezscene.org

1
2
http://42165a3e.thesefiles.com
http://linkbee.com/easywifiradar

Related posts:

  1. Login Manager dengan AI Roboform Enterprise 6.9.96 AI Roboform Enterprise 6.9.96 adalah software yang bisa anda...
  2. Internet Download Manager v5.17 Build 3 Internet Download Manager v5.17 Build 3 | 2.81 MB Internet...
  3. Helium Music Manager 2009 Helium Music Manager 2009 adalah software yang digunakan untuk mengatur...

Login Manager dengan AI Roboform Enterprise 6.9.96

Posted: 21 Jul 2009 06:32 PM PDT

AI Roboform Enterprise 6.9.96

AI Roboform Enterprise 6.9.96 adalah software yang bisa anda gunakan untuk menyimpan semua username dan password account anda di situs – situs internet untuk kemudian anda bisa login secara otomatis hanya dengan satu tombol yang ada di AI Roboform Enterprise 6.9.96. AI Roboform Enterprise 6.9.96 dilengkapi dengan artificial intelegence (AI) yang secara cerdas menyimpan semua data username dan password anda di berapapun web atau situs yang anda inginkan secara aman. Dengan AI Roboform Enterprise 6.9.96 anda tidak perlu lagi untuk memasukkan username dan password untuk login di setiap website, karena AI Roboform Enterprise 6.9.96 akan melakukannya untuk anda.

Dengan AI Roboform Enterprise 6.9.96 anda hanya perlu menyimpan password dan username, kemudian anda bisa login kapanpun anda mau hanya dengan klik tombol fill form. Setelah anda klik tombol fill form tersebut maka secara otomatis AI Roboform Enterprise 6.9.96 akan mengisikan username dan password anda di form login web tersebut. AI Roboform Enterprise 6.9.96 sangat bermanfaat bagi anda yang punya banyak account.

Dengan AI Roboform Enterprise 6.9.96 anda tidak perlu mengingat begitu banyak password yang anda miliki. Karena dengan AI Roboform Enterprise 6.9.96 anda hanya perlu mengingat master password, yaitu password utama untuk membuka kunci AI Roboform Enterprise 6.9.96. Untuk passwordpassword anda yang lain, anda bisa langsung menyimpan di AI Roboform Enterprise 6.9.96 dan AI Roboform Enterprise 6.9.96 akan mengisikan semua username dan password anda di form login website hanya dengan sekali klik tombol fill form saja. Sangat mudah dan praktis..apalagi jika anda memiliki banyak account.

CARA INSTALL :
1. Install AiRoboForm-Enterprise.exe
2. Pastikan anda sudah menutup semua browser anda (IE, firefox maupun browser yang lain)
3. Copy file roboform.dll dan replace ke folder instalasi AI Roboform.
4. Jika anda mengalami masalah saat melakukan langkan nomor 3, maka restart dahulu komputer anda dan masuk melalui safe mode, kemudian Copy file roboform.dll dan replace ke folder instalasi AI Roboform
5. Sekarang anda sudah bisa menggunakan AI Roboform Enterprise 6.9.96 secara full version
6. Jalankan dan masukkan Master Password yang anda inginkan, jika muncul popup atau permission yang meminta anda untuk mendownload goodsync, pastikan anda menghilangkan centang Automatically Sync With Roboform Online Server.

Selamat Mencoba :p

Download software AI Roboform Enterprise 6.9.96 gratis di link di bawah ini :

password : CyberDeViLZ

1
2
3
4
http://933dceac.thesefiles.com
http://2b8083f1.realfiles.net
http://8ee8b6e6.seriousfiles.com
http://787a2da3.linkseer.net

Related posts:

  1. Memanage Penjualan dengan SalesMate Plus Enterprise Edition 3.0 SalesMate Plus Enterprise Edition 3.0 adalah software yang sangat...
  2. FullShot Enterprise Screen Capture 9.5.1.4 Download link link download software gratis Link alternatif 1 link...
  3. Wireless Manager Dengan Easy WiFi Radar Easy WiFi Radar adalah software yang bisa anda gunakan...

0 komentar:

Posting Komentar