Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Selasa, 14 Juli 2009

Majalah PC Gamer Juli 2009

PC Gamer

Majalah PC Gamer bulan juli 2009. Berisi review game baru seperti the sims 3 dan masih banyak lagi game terbaru bulan juli lainnya. Selain itu ada juga cheat dan tips game terbaru pada bulan juli 2009. Jadilah master game dan gamer sejati dengan membaca tips tips dan review game terbaru dari PC Gamer magazine terbaru yaitu PC Gamer magazine bulan juli 2009.

Download software PC Gamer gratis di link di bawah ini :

1
http://a3933a83.realfiles.net

Related posts:

  1. PC Magazine 2009 ini dia majalah komputer impor berbahasa inggris PC Magazine terbaru....
  2. MacWorld Magazine – January 2009 Bagi pecinta mac book atau mac apple, maka wajib mendownload...
  3. Smart Computing – January 2009 ini dia majalah komputer impor berbahasa inggris terbaru, Smart Computing...

Manajemen Link dengan LinkCollector 3.1.1.0

LinkCollector 3.1.1.0

LinkCollector 3.1.1.0 adalah software yang bisa mensinkronisasikan link dan browser serta menyatukan keduanya.LinkCollector 3.1.1.0 digunakan untuk manajemen link bookmark dan favorit dengan lebih baik, sehingga anda bisa menyimpan link bookmark dan favorit anda di file lain di luar browser. Selain itu dengan LinkCollector 3.1.1.0, anda bisa memberikan keterangan dan komentar di setiap link, memberikan prioritas masing – masing link dan masih banyak fitur manajemen link lainnya.

LinkCollector 3.1.1.0 bisa secara otomatis melakukan cek dan membersihkan bookmark yang situs atau websitenya sudah tidak ada lagi serta bisa anda gunakan untuk mencari duplicate bookmark atau bookmark ganda, sehingga link anda tetap bersih dan tidak membingungkan anda. LinkCollector 3.1.1.0 sangat penting untuk anda yang sering berinternet dan mempunyai koleksi link favorit dan bookmark yang jumlahnya tidak sedikit.

Download software LinkCollector 3.1.1.0 gratis di link di bawah ini :

1
2
http://1d71face.thesefiles.com
http://107821f2.realfiles.net

Related posts:

  1. Mengatur Bandwidth dengan BWMeter 4.2.2 BWMeter 4.2.2 adalah software yang bisa anda gunakan untuk...
  2. Dameware NT Utilities 6.8.1.0 Download link link download software gratis Link alternatif 1 link...
  3. FTP mudah dengan Cute FTP Pro 8.3.2 Cute FTP Pro 8.3.2 adalah software yang bisa anda...

Mematikan Komputer Otomatis dengan AutoShutdown Pro v5

AutoShutdown Pro v5

AutoShutdown Pro v5 adalah software yang bisa anda gunakan untuk mematikan komputer anda secara otomatis. Dengan AutoShutdown Pro v5, anda bisa menghemat energi dan listrik rumah anda, serta membuat komputer anda awet karena akan otomatis mati saat tidak anda gunakan dalam beberapa waktu tertentu. Selain itu, AutoShutdown Pro v5 merupakan tool shutdown manager yang akan mengamankan komputer anda saat anda pergi atau anda tinggalkan. Anda bisa mengatur aksi AutoShutdown Pro v5 seperti shutdown, restart, logoff, standby, hibernat atau lock komputer dan network anda berdasarkan jam, hari, level tenaga baterai (untuk laptop), maupun inactivity atau jangka waktu tidak aktif dalam beberapa waktu tertentu atau sesuai dengan jadwal yang anda inginkan. anda bisa mengaturnya di AutoShutdown Pro v5 dan AutoShutdown Pro v5 akan membuat semuanya berjalan otomatis sesuai keinginan anda.

AutoShutdown Pro v5 merupakan versi pro dari autoshutdown dengan fitur – fitur profesional seperti modul sistem service yang bisa bekerja di windows 2000 dan XP ketika user tidak atau belum login. AutoShutdown Pro v5 juga bisa membersihkan dan melakukan clean up file saat melakukan aksi nya seperti shutdown, restart, logoff, standby, hibernat atau lock komputer dan network secara otomatis. AutoShutdown Pro v5 juga bisa melakukan empty recycle bin, membersihkan temporary file, recent document history, cookies dan file – file lainnya yang bisa anda atur melalui AutoShutdown Pro v5. AutoShutdown Pro v5 sudah mendukung hotkey yang bisa anda atur untuk masing – masing aksi sesuai dengan keinginan anda. dengan AutoShutdown Pro v5 komputer dan laptop menjadi awet, aman dan hemat energi.

Download software AutoShutdown Pro v5 gratis di link di bawah ini :

1
2
http://f661b5a6.realfiles.net
http://162a33a0.thesefiles.com

Related posts:

  1. Organisasi Arsitektur Komputer Komputer adalah barang yang umum dan sering kita temui saat...
  2. Sejarah terciptanya virus komputer SERI MENGENAL VIRUS ala PUSATGRATIS (bagian 2) Pada (bagian...
  3. Tips Atasi Masalah Umum Komputer PC Anda tidak mau beraksi sama sekali? Harddisk tidak terdeteksi,...

0 komentar:

Posting Komentar