Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Selasa, 07 Juli 2009

Symantec Network Access Control 2010

Symantec Network Access Control

Symantec Network Access Control v11.0.2010 adalah buatan symantec corp yang digunakan untuk mengontrol akses network anda, memberikan keamanan dan security maksimal pada koneksi network anda, serta mempermudah anda dalam berintegrasi dengan network yang ada. Dengan menggunakan Symantec Network Access Control v11.0.2010 anda bisa mamanage network anda baik network di rumah, kantor maupun di tempat kerja misalnya warnet, game online dan sebagainya

Symantec Network Access Control v11.0.2010 bisa anda gunakan untuk mem blok akses dari device asing yang berusha konek ke network anda. Symantec Network Access Control v11.0.2010 dilengkapi dengan tool dan software keamanan seperti patch level, service packs, antivirus, dan personal firewall status yang semakin memperkuat keamanan network anda. anda bisa mengatur komputer, laptop maupun device lainnya yang mengakses ke network anda. anda bisa memberi akses atau mem blok dengan mudah

keuntungan dan manfaat lain dari Symantec Network Access Control v11.0.2010 adalah mengurangi penyebaran virus, code, threat, trojan dan spyware melalui network, memperbaiki kualitas koneksi network tiap komputer di network anda, serta memberikan keamanan dan sekuritas yang maksimal. Symantec Network Access Control v11.0.2010 sangat cocok sebagai software untuk memanage network akses anda.

1
2
http://rapidshare.com/files/251251789/Symantec_Network_Access_Control_v11.0.2010.rar
http://www.mediafire.com/?zmwnxzdydoj

Related posts:

  1. Symantec Endpoint Protection 11.0.2010 Download l
  2. Kaspersky Internet Security 2010 Kaspersky
  3. Kaspersky 2010 Trial Resetter Download l

Brilliant Database Pro 8.0.5362

Brilliant Database Pro 8.0.5362

Brilliant Database Pro 8.0.5362 adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat database tanpa harus menguasai pemrograman maupun pengetahuan tentang database. Hal ini karena Brilliant Database Pro 8.0.5362 adalah software pembuat database dengan mudah dan instan yang bisa digunakan oleh siapa saja tanpa harus menguasai kode kode database dan sebagainya. Bahkan Brilliant Database Pro 8.0.5362 sangat mudah digunakan oleh seorang pemula sekalipun.

Brilliant Database Pro 8.0.5362 adalah software brilian dalam membuat dan memaintenance database dengan mudah. dengan Brilliant Database Pro 8.0.5362 anda bisa membuat database dengan sangat cepat dan sangat mudah. anda hanya tinggal memilih elemen set di form yang sudah disediakan, anda bisa menggunakan daftar list, tombol, gambar, teks, password form dan masih banyak lagi. dengan Brilliant Database Pro 8.0.5362 anda juga bisa memodiikasi warna, huruf, lokasi, style dan tipe dan properties lainnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Semuanya bisa anda lakukan dengan sangat cepat, mudah dan instan.

Brilliant Database Pro 8.0.5362 juga menyediakan report style editor yang akan membuat form apapun untuk representasi visual atau print out seperti katalog, report, label, business card atau kartu bisnis dan sebagainya.

fitur formula editor yang ada di dalam Brilliant Database Pro 8.0.5362 adalah tool data processing otomatis yang bisa anda gunakan untuk memberikan rumus – rumus matematika dengan mudah. formula editor akan dengan otomatis memproses dan mengkalkulasi data tersebut dengan rumus matematika yang telah anda tentukan.

query editor akan bisa anda gunakan untuk mengambil data – data dari database dengan mudah tanpa harus anda mengetahui bahasa query atau query languange, karena Brilliant Database Pro 8.0.5362 akan melakukan itu semua dan mempermudah setiap pekerjaan anda dengan database.

Toolbar editor dalam Brilliant Database Pro 8.0.5362 akan mempermudah anda dalam bekerja dengan database anda seperti menambah tombol, menu, dan mensetting hotkeys untuk program ini.

Brilliant Database Pro 8.0.5362 mendukung hampir semua fitur dan struktur database seperti tree structure, relational structure, attaching any files, sorting, import/export, backup, password protection dan masih banyak lagi. Brilliant Database Pro 8.0.5362 adalah software database profesional yang akan memenuhi setiap kebutuhan anda dalam membuat dan memaintenance database anda.

ukuran : 23 Mb

1
2
3
http://rapidshare.com/files/250412951/Brilliant.Database.Professional.v8.0.5362.laser.rar
http://flyfile.us/s6rsg5hkmjg0/Brilliant.Database.Professional.v8.0.5362.laser.rar.html
http://uploading.com/files/YHEZ41BW/Brilliant.Database.Professional.v8.0.5362.laser.rar.html

Related posts:

  1. Database editor Database e
  2. FoxIt PDF Pro Pack Download l
  3. True box shot cover editor 1.9.0.257 Anda senan

Reg Organizer 4.25 Final

Reg Organizer 4.25 Final

Reg Organizer 4.25 Final adalah software yang digunakan untuk tool dan maintenance registry. Maintenance dan managemen registry sangat diperlukan untuk memaksimalkan performa dan kemampuan komputer anda. Secara default windows, memaintenance registry hampir tidak bisa dilakukan. Namun dengan adanya Reg Organizer 4.25 Final yang merupakan tool untuk memaintenance registry, maka maintenance registry bisa anda lakukan dengan sangat mudah dan cepat. Komputer anda pun juga akan selalu berada pada peforma dan kecepatan maksimal.

Reg Organizer 4.25 Final bisa anda gunakan untuk melihat, mengedit dan secara aman membersihkan registry anda. Reg Organizer 4.25 Final juga bisa anda guanakan untuk melihat preview registry yang akan anda import. Reg Organizer 4.25 Final sudah satu paket dengan registry cleaner yang akan memperbaiki dan mengoptimasi registry anda agar komputer anda bisa berjalan dengan lebih cepat.

Dengan Reg Organizer 4.25 Final anda juga bisa mencari registry yang berhubungan dengan software yang anda cari hanya dengan mengetikkan keyword di kolom search dari Reg Organizer 4.25 Final. Pencarian oleh Reg Organizer 4.25 Final sangat cepat dan jauh lebih cepat dari software maintenance registry lainnya. Menu ini sangat penting karena kadang kala setelah kita meng uninstal program, tidak semua registry program tersebut dihapus. Namun anda juga bisa menggunakan fitur otomatis clean registry yang dimiliki oleh Reg Organizer 4.25 Final ini.

Dengan Reg Organizer 4.25 Final komputer anda akan selalu berada pada performa terbaiknya dan dengan kecepatan yang selalu maksimal.

1
2
3
http://rapidshare.com/files/250307400/Reg.Organizer.4.25.laser.rar
http://flyfile.us/3xyb0c488ol8/Reg.Organizer.4.25.laser.rar.html
http://uploading.com/files/ES0YYQV8/Reg.Organizer.4.25.laser.rar.html

Related posts:

  1. DVDFab Platinum 6.2.0.2 Download l
  2. Download Accelerator Plus Premium v.9.1.1.1 Final Download A
  3. Trial Reset 3.4 Final Portable Trial Rese

Paragon Encrypted Disk 4.0

Paragon Encrypted Disk 4.0

Paragon Encrypted Disk 4.0 adalah software yang bisa anda gunakan untuk melindungi data – data anda dari pencuri – pencuri data seperti threat, hacker dan sebagainya. Setiap hari selalu ada threat baru dan hacker -hacker yang siap dan selalu mencoba melakukan pencurian data – data pribadi anda. Terkadang antivirus saja tidak cukup untuk melindungi data anda dengan aman. Karena itulah Paragon Encrypted Disk 4.0 dibuat. Paragon Encrypted Disk 4.0 dibuat untuk memberikan keamanan ganda kepada anda dari para pencuri data tersebut.

Paragon Encrypted Disk 4.0 adalah satu paket software keamanan yang terdiri dari driver, plugin, wizard dan utilities untuk mengenkripsi data – data pribadi anda sehingga tidak bisa dicuri oleh threat – threat dan pencuri data lainnya. Dengan Paragon Encrypted Disk 4.0 data – data anda akan terinkripsi dengan aman, namun data – data tersebut tetap bisa anda akses seperti biasanya saat sebelum terenkripsi

Paragon Encrypted Disk 4.0 mempunyai kemampuan untuk :

1. Mengenkripsi data anda, namun tetap dapat anda gunakan seperti saat sebelum anda enkripsi. Namun bagi pencuri data..data anda tidak akan bisa mereka buka. Hanya anda yang bisa mengakses data – data yang telah anda enkripsi

2. Membuat folder untuk data – data yang anda enkripsi berapapun jumlah yang anda inginkan Copy dan create folder, add file dan fitur – fitur file manageen lainnya.

3. Fitur burning dan write encrypted disk container atau burning dan menulis data – data enkripsi anda ke compact media seperti CD, DVD, flashdisk / USB disk dan sebagainya.

1
2
3
http://rapidshare.com/files/250306759/Paragon.Encrypted.Disk.4.0.laser.rar
http://uploading.com/files/TAIP4WBQ/Paragon.Encrypted.Disk.4.0.laser.rar.html
http://flyfile.us/1q4nwzsdq6zh/Paragon.Encrypted.Disk.4.0.laser.rar.html

Related posts:

  1. Paragon Partition Manager 9.0 Professional Bagi anda
  2. Hard Disk Sentinel Hard Disk
  3. USB Disk Security 5.1.0.15 USB Disk S

Visual Basic 2008

Visual Basic 2008

Visual Basic 2008 adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi anda sendiri. Kini Visual Basic 2008 memungkinkan anda untuk menciptakan dan membuat sebuah aplikasi seperti aplikasi untuk windows..bahkan aplikasi untuk facebook. saat ini visual basic yang terbaru adalah Visual Basic 2008. Visual Basic 2008 ini memiliki berbagai fitur unggulan yang semakin mempermudah anda dalam membuat berbagai aplikasi. Tidak hanya aplikasi, visual basic bahkan sering digunakan untuk menciptakan sebuah virus..anda tetarik?? silahkan download Visual Basic 2008 ini gratis.

Fitur Visual Basic 2008 :
1. Desain windows presentation foundation dengan dukungan built in designer

2. membuat aplikasi data-enabled dengan menggunakan lightweight SQL Server Compact Edition atau powerful client/server applications with SQL Server 2008 Express

3. Membuat aplikasi dengan LINQ (Language Integrated Query) yang mendukung pemasukan data dari SQL Server, XML, dan objects ke Visual Basic

4. Mendukung framework dan desihner tool

5. Membuat dan mengembangkan aplikasi anda sendiri dengan lebih cepat menggunakan intellisense support

6. membuat aplikasi anda sendiri dengan lebih mudah menggunakan drag and drop control yang akan membuat anda bisa membuat aplikasi anda sendiri dengan amat sangat mudah

7. share project anda dengan popfly explorer

8. streaming video

9. Anda bisa membuat aplikasi untuk facebook dengan menggunakan facebook developer toolkit

10. Dengan fitur coding4fun anda akan menjadi mudah untuk mempelajari coding bahkan jika anda tidak mengerti coding sama sekali

11. Dukungan online, forum, blog dan tanya jawab gratis via internet

Jika anda ingin membuat aplikasi windows, aplikasi facebook maupun aplikasi lainnya..maka Visual Basic 2008 adalah solusinya.

1
http://hotfile.com/dl/7798738/fa6a63d/Visual_Basic_2008.rar.html

Related posts:

  1. 8 Antivirus USB Flash Disk Terbaik 2008 Ini adalah

0 komentar:

Posting Komentar