Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Kamis, 09 Juli 2009

Belajar Mengetik cepat dengan Typing Master Pro v7

Typing Master Pro v7

anda capek mengetik terlalu lama di depan komputer, atau anda capek mengetik berlembar – lembar dokumen anda?? simpan dan hemat waktu anda saat mengetik di depan layar komputer dengan mengetik cepat. Typing Master Pro v7 adalah software yang akan membimbing anda untuk bisa mengetik dengan cepat.

Typing Master Pro v7 terbukti ampuh dalam melatih anda mengetik dengan cepat dan benar. dengan mengetik cepat, maka waktu anda tidak akan terbuang sia – sia dan proses mengetik anda akan berlangsung berkali – kali lipat jauh lebih cepat.

Saya sudah membuktikan sendiri keampuhan Typing Master Pro v7 dalam melatih kecepatan mengetik saya. Kini saya bisa mengetik dengan 10 jari dan dengan cepat. 5 posting setiap hari bisa saya selesaikan dalam waktu 30 menit saja..wow..padahal sebelumnya bisa habis waktu sekitar 1 – 1,5 jam untuk menyelesaikannya..hehe

Typing Master Pro v7 memiliki fitur dan metode training yang benar – benar ampuh dalam melatih anda mengetik cepat. selain melatih anda untuk bisa mengetik dengan cepat, menggunakan 10 jari anda, dan mengetik tanpa melihat monitor, Typing Master Pro v7 juga akan melatih anda mengetik dengan benar dan menyenangkan. Dengan Typing Master Pro v7 tidak perlu lama untuk belajar megetik dan tidak perlu guru. Anda cukup download, install dan selamat berlatih dengan cepat.

password : www.crackedsoftwares.com

1
http://rapidshare.com/files/197946628/Typing_Master_v7_patc___MrIndia__.rar

Related posts:

  1. Memory Improve Master Memory Imp
  2. Tutorial Belajar PHP Anda ingin

Membuat watermark dengan WinWatermark Business Edition

WinWatermark Business Edition 2.9.2

WinWatermark Business Edition 2.9.2 adalah software profesional untuk windows yang bisa anda gunakan untuk membuat watermark transparan di gambar atau foto milik anda. WinWatermark Business Edition 2.9.2 akan membantu anda untuk memasukkan text atau gambar ke foto atau gambar apapun yang anda miliki. Dengan memberikan watermark di foto atau gambar anda, anda bisa melindungi gambar anda dari penyebaran tanpa authorized anda. Dengan memberi watermark pada foto, maka setiap foto yang disebarkan oleh orang lain tetap akan memiliki teks atau image yang telah anda masukkan.

WinWatermark Business Edition 2.9.2 tidak hanya berfungsi sebagai software yang bisa membuat watermark, tetapi juga sebagai image processing tool. WinWatermark Business Edition 2.9.2 bisa anda gunakan untuk memberi frame atraktif dan menarik. WinWatermark Business Edition 2.9.2 juga bisa anda gunakan untuk crop, resize, merotasi, convert, dan rename file gambar anda dengan kualitas yang tinggi. Semua hal tersebut bisa anda lakukan hanya dengan satu atau beberapa klik saja.

membuat dan memasukkan teks dan gambar sebagai watermark, convert format gambar dari dan ke format JPEG, BMP, PNG, GIF, TGA, membuat gambar anda lebih menarik dengan frame yang atraktif, impor dan ekspor project watermark, rotasi, crop dan resize gambar ana dalam satu langkah, rename dengan powerful custom template, memproses semua gambar dengan batch mode dan masih banyak fitur lainnya..semua dalam satu atau beberapa klik saja dalam paket WinWatermark Business Edition 2.9.2

password : www.warezscene.org

1
http://rapidshare.com/files/252157846/WinWatermark_Business_Edition_2.9.2__inetcentral_WS.rar

Related posts:

  1. AAA Logo 2009 Business Edition 3.0 Download l
  2. Memanage Foto dengan Adobe Photoshop Lightroom 2.4 Adobe Pho
  3. Membuat Film dengan Muvee Reveal Muvee Reve

FTP mudah dengan Cute FTP Pro 8.3.2

Cute FTP Pro 8.3.2

Cute FTP Pro 8.3.2 adalah software yang bisa anda gunakan untuk mentransfer file ke standar protokol industri seperti FTP, FTPS, HTTP, HTTPS dan SSH secara cepat, aman dan nyaman. Cute FTP Pro 8.3.2 adalah software file transfer protocol yang patut anda pilih jika anda menginginkan transfer file yang aman, nyaman, cepat dan berkualitas.

Cute FTP Pro 8.3.2 adalah software FTP yang memberikan kemudahan dalam data transfer managemen dan membantu achieve HIPAA, GLBA dan Sarbanes-Oxley compliance

Kelebihan Cute FTP Pro 8.3.2 :

Keamanan :
* FTP/S (SSL)
* HTTP/S (SSL)
* Secure Shell (SSH)
* OpenPGP enkripsi dan dekripsi
* Password authentication protocol satu kali saja
* Password Manager

Atomatis
* Penjadwalan cepat, otomatisasi transfer file anda
* Backup dan siknkronisasi situs anda dengan mudah
* memonitor perubahan yang terjadi pada local folder
* membuat labor serta scripts dan macros yang hemat waktu
* membuat Podcast RSS feeds dan memanage audio feed

Simple dan mudah
* conect ke situs baru dengan wizard yang mudah
* memiliki built in editoruntuk mengedit remote file
* drag and drop untuk mempermudah transfer file
* melihat thumnail dari file yang ditransfer

Kecepatan
* kecepatan file transfer yang meningkat tajam
* aman dengan multiple remote site
* Secara aktif bisa mentransfer 100 file secara bersamaan dengan kecepatan maksimal

1
2
http://rapidshare.com/files/252667142/Cute.FTP.Pro.v8.3.2.rar
http://hotfile.com/dl/8095083/cf46cc8/Cute.FTP.Pro.v8.3.2.rar.html

Related posts:

  1. Download Accelerator Plus Premium v.9.1.1.1 Final Download A
  2. Belajar Mengetik cepat dengan Typing Master Pro v7 anda cape
  3. Password Memory 2009 v2.1.1.128 Anda mempu

Memperbaiki bad sector hardisk dengan Dposoft HDD Regenerator

Dposoft HDD Regenerator 1.71

hardisk adalah bagian penting dan tidak bisa dipisahkan dari komputer. Hardisk adalah device tempat anda menyimpan data – data anda baik itu data program, sistem operasi, maupun data lainnya. Satu hal yang perlu dihindari adalah terjadinya bad sector pada hardisk. bad sector adalah bagian dari permukaan hardisk yang tidak terbaca dan tidak bisa diakses, namun terkadang disanalah tersimpan informasi yang anda butuhkan.

Karena data – data yang terletak di permukaan hardisk anda yang bad sector, maka data atau informasi tersebut akan sulit bahkan tidak bisa untuk dibaca dan dicopy dari hardisk anda. Komputer anda akan menjadi tidak stabil dan mungkin akan tidak bisa digunakan untuk booting. Jika terjadi bad sector, hardisk tidak saja error jika digunakan, namun juga beresiko tinggi kehilangan data jika kita memaksakan diri untuk menyimpan data anda di hardisk yang terdapat bad sectornya tersebut.

Solusi dari semua itu adalah Dposoft HDD Regenerator 1.71. Dposoft HDD Regenerator 1.71 bisa digunakan untuk memperbaiki atau me repair bagian hardisk yang rusak tanpa mengubah atau merusak data – data di hardisk tersebut sehingga data – data yang sebelumnya terletak di daerah bad sector dan tidak bisa diakses, kini bisa anda akses kembali karena telah di restore oleh Dposoft HDD Regenerator 1.71.

Hampir lebih dari 60% kerusakan hardisk oleh bad sector dikarenakan adanya kesalahan medan magnet di permukaan hardisk. Dposoft HDD Regenerator 1.71 dibuat untuk memperbaiki itu semua. Dengan algoritma yang dimiliki oleh Dposoft HDD Regenerator 1.71 maka Dposoft HDD Regenerator 1.71 mampu memperbaiki permukaan hardisk yang rusak.
Dposoft HDD Regenerator 1.71 bisa digunakan di hampir semua jenis dan tipe hardisk dan mampu memperbaiki hardisk yang masih bisa diperbaiki. Dposoft HDD Regenerator 1.71 akan membuat data – data anda yang sebelumnya tidak bisa diakses dan dibaca menjadi bisa diakses kembali. Proses perbaikan bad sector ini tidak akan berpengaruh terhadap data-data anda. Dposoft HDD Regenerator 1.71 adalah software untuk memperbaikibad sectorhardisk yang layak anda download

1
2
http://rapidshare.com/files/252700413/Dposoft.HDD.Regenerator.v1.71.rar
http://hotfile.com/dl/8098604/5bb170b/Dposoft.HDD.Regenerator.v1.71.rar.html

Related posts:

  1. Panduan Memperbaiki Periferal sendiri Mahir memp
  2. Hard Disk Sentinel Hard Disk
  3. KaKa Folder Protector 5.39 Anda mempu

Memanage Foto dengan Adobe Photoshop Lightroom 2.4

Adobe Photoshop Lightroom 2.4

Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah software yang digunakan untuk editing foto. Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah perlengkapan photographer profesional yang memberikan aplikasi yang mudah untuk memanage, mengatur, dan mempresentasikan foto anda dalam jumlah yang besar. Dengan Adobe Photoshop Lightroom 2.4 anda akan menghemat banyak waktu di depan komputer sehingga anda memiliki lebih banyak waktu di belakang lensa anda untuk mencari foto atau karya – karya lainnya.

Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah aplikasi software editing foto yang elegan, yang akan mempermudah semua pekerjaan anda dengan foto – foto anda yang jumlahnya banyak. Anda bisa memanage dan mengatur properties dari foto agar lebih baik dengan mudah. Anda juga bisa melihat dan mengedi foto- foto yang anda yang terbaru dengan mudah.

Adobe Photoshop Lightroom 2.4 bisa anda gunakan untuk melihat, zoom dan membandingkan foto secara cepat dan mudah. Disamping itu, anda juga bisa mengedit dan memperbaiki kualitas gambar foto anda dengan mudah. Dan yang menakjuban, Adobe Photoshop Lightroom 2.4 bisa anda gunakan di hampir semua jenis komputer. Bahkan di notebook yang anda gunakan di lokasi pengambilan gambar foto anda. Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah software yang memang dirancang khusus untuk anda para photographer dalam mempermudah kerja anda. Membadingkan dan memanage ribuan foto, mobilitas tinggi karena support di hampir semua jenis komputer dan notebook, perbaikan kualitas foto, template printing yang fleksibel dan masih banyak lagi.

1
http://hotfile.com/dl/7982861/8533788/Adobe.Photoshop.Lightroom.v2.warezraid.rar.html

Related posts:

  1. Membuat Website Profesional dengan Photoshop Membuat we
  2. MediaChance Dynamic Photo HDR 4.4 Download l
  3. Membuat watermark dengan WinWatermark Business Edition WinWaterm

0 komentar:

Posting Komentar