Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Jumat, 10 Juli 2009

Memperbaiki Error dengan Error Repair Professional 4.0.0

Error Repair Professional 4.0.0

Error Repair Professional 4.0.0 adalah versi terbaru dari software error repair professional. Error Repair Professional 4.0.0 adalah software yang bisa anda gunakan untuk mencari, scan dan mengidentifikasi error atau masalah yang terjadi di komputer anda dan kemudian memperbaiki semua error tersebut hanya secara mudah dan instan hanya dalam beberapa klik saja.

Error Repair Professional 4.0.0 akan melakukan scan ke seua regisry anda dan akan menampilkan semua error yang terjadi. Anda bisa memilih memperbaiki satu per satu dan memilih secara manual mana yang ingin anda perbaikidan mana yang tidak atau anda juga bisa memperbaiki semuanya secara otomatis hanya dengan beberapa klik saja.

Error Repair Professional 4.0.0 sangat ampuh untuk memaintenance komputer anda dan menghindarkan komputer anda dari error yang terjadi di komputer anda. Dengan komputer yang selalu bebas error, maka komputer anda akan berjalan dengan performa dan kecepatan terbaiknya. Selain membuat windows menjadi lebih cepat, Error Repair Professional 4.0.0 juga akan membuat komputer anda berjalan dengan lebih stabil dan mengurangi bahkan mengilangkan crash atau hang yang sering terjadi. dengan Error Repair Professional 4.0.0 Komputer anda akan menjadi bebas error, stabil dan bebas crash.

Download software Error Repair Professional 4.0.0 gratis di link di bawah ini :

1
2
3
http://rapidshare.com/files/251560309/Error.Repair.Professional.4.0.0.laser.rar
http://depositfiles.com/files/4s13llcrr
http://uploading.com/files/1DF7ZYCB/Error.Repair.Professional.4.0.0.laser.rar.html

Related posts:

  1. Error Repair Professional 3.9.9 Download l
  2. Memperbaiki bad sector hardisk dengan Dposoft HDD Regenerator hardisk a
  3. SYSTEM ToolsSystem Mechanic® Professional SYSTEM Too

Diary Digital Dengan Hyper Calender Pro v3.11

Hyper Calender Pro v3.11

Hyper Calender Pro v3.11 adalah software personal information manager yang mengkombinasikan kalender desktop transparan, multimedia reminder, jam analog, diari multimedia yang terenkripsi dan diary suara atau voice diary.

Hyper Calender Pro v3.11 memiliki fitur utama yaitu top calender dimana sebuag kalender transparan, jam analog serta pengingat atau reminder bisa anda tempatkan di desktop anda tanpa mengganggu fungsi lainnya. Ukuran, posisi, tampilan serta transparansi bisa anda atur dengan mudah.

Multimedia reminder akan memainkan file media yang mendukung berbagai macam file seperti mp3, wmv, avi, asf, mpeg, flash dan sebagainya. Saat reminder berlangsung..sebuah file media yang telah anda pilih akan dimainkan. Anda bisa mengatur kapan reminder akan menyala, setiap hari, setiap minggu, setiap bulang, 2 bulan sekali, 1 tahun sekali dan seterusnya. Semua pengaturan penuh ada di tangan anda.

Multimedia diary adalah fitur Hyper Calender Pro v3.11 yang memungkinkan anda untuk memaukkan gambar, suara atau attach file yang anda inginkan di diary teks anda. Semua diary akan di enkripsi dan di encode dengan password anda sehingga diary anda akan aman.

Search engine internal merupakan fitur Hyper Calender Pro v3.11 yang memungkinkan anda untuk mencari diary anda dengan menggunakan keyword. Semua diary yang mengandung keyword yang anda cari akan ditampilkan untuk anda.

Impor dan ekspor diary untuk anda print juga bisa anda lakukan dengan Hyper Calender Pro v3.11 ini. Selain itu anda bisa mengatur tanggal liburan anda. Tanggal liburan anda akan ditandai dengan angka tebal. Format tanggal juga bisa anda atur, baik itu anda atur sebagai mm-dd-yyyy, dd-mm-yyyy, atau yyyy-mm-dd dan anda bisa mengatur kalender dimulai hari minggu atau hari senin.

Hyper Calender Pro v3.11 memiliki 15 warna dan themes yang menarik. Hyper Calender Pro v3.11 sangat cocok sebagai diary digital anda.

Download software Hyper Calender Pro v3.11 gratis di link di bawah ini :


password : www.crackedsoftwares.com

1
http://rapidshare.com/files/197893205/Hyper_Calender_Pro_v3.11___Crack____MrIndia__.rar

Related posts:

  1. Mengedit file CHM dengan CHM Editor CHM adalah

Mengubah IP dengan IP Shifter 2.2.6

IP Shifter 2.2.6

IP Shifter 2.2.6 adalah software pengganti IP dengan instan dan mudah. Jika ana bekerja pada lokasi yang berbeda maupun network yang berbeda, atau anda ingin menggunakan komputer anda di lebih dari satu network yang berbeda, maka anda harus mengubah parameter IP seperti IP addresses,Subnet masks,Gateways, DNS dan sebaginya. Sebenarnya anda bisa mengubah secara langsung di properties atau status koneksi anda, namun dengan IP Shifter 2.2.6, anda bisa mengubah parameter IP anda dengan jauh lebih cepat dan mudah

Fitur IP Shifter 2.2.6 :

1.Menyimpan parameter IP
2.Support multi network adapter
3.melihat IP yang sedang digunakan
4.Mengubah IP tanpa harus restart atau reboot
5.Support “ping”
6.Mengecek valditas IP sebelum digunakan

Download software IP Shifter 2.2.6 gratis di link di bawah ini :


password : www.crackedsoftwares.com

1
http://rapidshare.com/files/197920843/IP_Shifter_v2.3.2___Crack___MrIndia__.rar

Related posts:

  1. Mengatur Bandwidth dengan BWMeter 4.2.2 BWMeter 4
  2. FTP mudah dengan Cute FTP Pro 8.3.2 Cute FTP

Mengatur Bandwidth dengan BWMeter 4.2.2

BWMeter 4.2.2

BWMeter 4.2.2 adalah software yang bisa anda gunakan untuk mengetahui besar bandwidth koneksi internet anda. BWMeter 4.2.2 akan memonitor besarnya bandwidth, memonitor dan mengntrol traffik, dari atau ke komputer yang berada pada network koneksi anda. Tidak seperti program bandwidth meter lainnya, BWMeter 4.2.2 bisa digunakan juga untuk mengetahui dan menganalisa paket data (dari mana paket tersebut datang, kemana paket tersebut terkirim, protokol dan port mana yang digunakan). Hal ini membuat BWMeter 4.2.2 bisa digunakan baik untuk koneksi lokal maupun koneksi internet dan bisa untuk mengetahui trafik internet tiap network.

BWMeter 4.2.2 juga bisa digunakan untuk mengontrol dan mengatur traffik dengan mengatur batas kecepatan atau speed limit dari semua jenis koneksi internet. BWMeter 4.2.2 akan membuat dan menampilkan statistik dari semua komputer di network anda dan menampilkan semua traffik seperti LAN traffik dan besar upload / download dari semua komputer di network anda. Kemudian dari data tersebut anda bisa mengatur atau membatasi kecepatan untuk tiap – tiap komputer atau untuk semua komputer sekaligus.

BWMeter 4.2.2 sangat tepat digunakan baik untuk pengguna rumahan maupun kantor atau lokasi bisnis untuk memonitor berapa besar bandwidth yang telah digunakan, dimana dari satu komputer anda bisa mengatur semua traffik dan kecepatan masing masing maupun semua komputer yang berada di network anda. BWMeter 4.2.2 sangat mudah digunakan dan memiliki fitur – fitur yang sangat menarik dan lengkap.

Download software BWMeter 4.2.2 gratis di link di bawah ini :


password : www.crackedsoftwares.com

1
http://rapidshare.com/files/199071729/BWMeter_4.2.2___Crack___MrIndia__.rar

Related posts:

  1. Cisco Speed Meter Pro 1.3.9052 Download l
  2. Mengubah IP dengan IP Shifter 2.2.6 IP Shifte
  3. Symantec Network Access Control 2010 Symantec

0 komentar:

Posting Komentar