Cari Blog Ini

Pusat Gratis

on Sabtu, 27 Juni 2009

DVDFab Platinum 6.2.0.2

Download link
link download software gratis
Link alternatif 1
link alternatif 1 download software gratis
Link alternatif 2
link alternatif 2 download software gratis



DVDFab Platinum 6.2.0.2 adalah software yang anda butuhkan untuk membackup DVD. DVDFab Platinum 6.2.0.2 adalah software dengan merk baru yang merupakan pengembangan dari pengalaman 5 tahun dalam bidang DVD copy software. Dengan menggunakan DVDFab Platinum 6.2.0.2 anda bisa mengcopy dan membackup film DVD dengan sangat mudah dan simple. Anda hanya tinggal memasukkan film DVD serta DVD blank dan tekan tombol start, maka DVD akan secara otomatis tercopy.

Dengan DVDFab Platinum 6.2.0.2 anda bisa mencopy film DVD anda dengan lengkap dan komplit, termasuk menu, trailer dan fitur spesial secara lengkap menjadi satu atau lebih DVD blank.

Keuntungan menggunakan DVDFab Platinum 6.2.0.2 adalah :
1. dengan DVDFab Platinum 6.2.0.2 maka anda bisa menghilangkan proteksi copy DVD seperti CSS, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2, dan sebagainya

2. Update secara rutin untuk copy protected DVD terbaru

3. Anda bisa membuckup DVD bahkan DVD yang telah rusak ringan atau baret2 dan tidak bisa dijalankan di DVD player

4. Update software grats dan rutin

Related posts:

  1. Arcsoft TotalMedia Theatre Platinum 3.0.0.38 Download l
  2. Photo Builder Platinum 6.51 Photo Buil
  3. Sony Vegas Platinum Edition 9.0 + Plugin Sony Vegas

PC Tools File Recover 7.5.0.10

Download link
link download software gratis



PC Tools File Recover 7.5.0.10 adalah software recovery fle yang bisa anda gunakan untuk recovery dokumen – dokumen penting dan file – file lainnya yang hilang karena terhapus baik itu terhapus secara sengaja maupun terhapus secara tidak sengaja seperti karena virus dan sebagainya.

File yang sudah terhapus bahkan yang sudah tidak ada di recycle bin secara default tidak bisa di kembalikan lagi oleh sistem standar windows. Namun sebenarnya file tersebut masih ada di hardisk sampai lokasi penyimpanan file tersebut diisi oleh file – file yang lain pada tempat yang sama.

PC Tools File Recover 7.5.0.10 memungkinkan anda untuk mengembalikan dan merecovery file – file yang hilang tersebut. dengan PC Tools File Recover 7.5.0.10 anda bisa mengembaikan dan merecovery file yang terhapus atau telah anda hapus dengan mudah.

PC Tools File Recover 7.5.0.10 akan melakukan scan terhadap file yang telah anda hapus dan menampilkan file – file tersebut untuk selanjutnya anda bisa memilih file mana yang ingin anda recovery. Bahkan PC Tools File Recover 7.5.0.10 memberikan preview file agar ada bisa melihat isi file tersebut sebelum anda memutuskan untuk merecovery file tersebut atau tidak. PC Tools File Recover 7.5.0.10 merupakan solusi terbaik file recovery anda.

Related posts:

  1. DAEMON tools Pro versi 4.30.0305 DAEMON too
  2. Mengedit file CHM dengan CHM Editor CHM adalah
  3. Genie Backup Manager Professional Genie Back

Avira Antivir Premium 9.0.0.430

Download link
link download software gratis



Avira Antivir Premium 9.0.0.430 adalah antivirus populer yang sudah terbukti keampuhannya. Avira Antivir Premium 9.0.0.430 sudah berpengalaman di bidangnya dalam mengatasi segala macam masalah yang diakibatkan oleh virus dan threat jahat yang lainnya.

Dalam Avira Antivir Premium 9.0.0.430 ini anda akan memperoleh berbagai keuntungan dan kemudahan sebagai berikut :

1. Anda akan mendapatkan proteksi penuh dari Avira AntiVir Premium

2. Avira AntiVir Premium akan menghentikan serangan dari semua jenis virus

3. Anda juga akan mendapatkan antivir AntiAd/Spyware yang akan melindungi anda dari adware dan spyware yang sering menyerang anda saat anda berintenet.

4. proteksi proaktif dari serangan phising dengan menggunakan AntiPhishing proactive protection

5. dengan antivir AntiRootkit, anda akan dilindungi dari rootkit yang tersembunyi.

6. dengan antivir AntiDrive, anda akan bisa melindungi komputer anda dari serangan downloading virus yang sering menyerang saat anda berinternet.

7. antivir EmailScanner akan melindungi anda serangan virus yang sering menyebar melalui email.

8. dengan antivir WebGuard protection anda akan terlindungi dari malicious website

9. Antivir RescueSystem memberikan fasilitas kepada anda untuk membuat resque disk atau resque CD yang sangat penting untuk merecovery komputer anda jika terjadi kerusakan fatal dan mendadak di komputer anda.

10. antivir QuickRemoval akan secara cepat dan instan menghilangkan virus yang menyerang komputer anda hanya dengan sekali klik saja.

11. Fitur baru yaitu antivir NetbookSupport yang mengoptimasi penggunaan antivir untuk notebook atau laptop dengan resolusi yang rendah

Related posts:

  1. Avira Premium Security Suite 9.0.0.376 Avira memp
  2. Download Accelerator Plus Premium v.9.1.1.1 Final Download A
  3. USB Disk Security 5.1.0.15 USB Disk S

Dameware NT Utilities 6.8.1.0

Download link
link download software gratis
Link alternatif 1
link alternatif 1 download software gratis



Dameware NT Utilities 6.8.1.0 adalah software sistem manajemen aplikasi untuk Windows NT, 2000, XP, 2003 dan Vista. Dameware NT Utilities 6.8.1.0 menyediakan tool tool dan koleksi windows administration utillity yang terpusat pada satu aplikasi saja. Jadi dengan Dameware NT Utilities 6.8.1.0 anda bisa mengatur remote manajemen dan windows server serta workstation dengan mudah.

Dameware NT Utilities 6.8.1.0 juga dilengkapi dengan DameWare Mini Remote Control dan DameWare Exporter yang semakin mempermudah anda dalam mengatur windows remote manajemen dan windows server serta workstation anda.

Related posts:

  1. TuneUp Utilities 2009 Pernahkah
  2. UniBlue SpeedUp My PC 3.5 Download l
  3. Vista Manager Yamicsoft

AAA Logo 2009 Business Edition 3.0

Download link
link download software gratis
Link alternatif 1
link alternatif 1 download software gratis
Link alternatif 2
link alternatif 2 download software gratis



AAA Logo 2009 Business Edition 3.0 adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat logo secara mudah dan cepat namun dengan hasil yang profesional. Bahkan hanya dengan beberapa menit saja anda sudah bisa membuat logo apapun yang anda inginkan dengan hasil yang sangat profesional.

AAA Logo 2009 Business Edition 3.0 menyediakan lebih dari 100 template logo yang siap edit sebagai start awal anda dalam membuat logo. Selain itu jika anda memilih untuk membuat logo dari blank atau dari nol, anda juga tetap bisa membuat logo tersebut dengan mudah dengan menggunakan tool – tool fungsional yang sudah disediakan oleh AAA Logo 2009 Business Edition 3.0.

AAA Logo 2009 Business Edition 3.0 mempunyai logo library dengan koleksi lebih dari 2000 logo elemen yang bisa anda kustomisasi dan anda modifikasi sesuai dengan keinginan anda.

Fitur AAA Logo 2009 Business Edition 3.0 :

1. bisa untuk mendesain logo apapun yang anda inginkan ;

2. AAA Logo 2009 Business Edition 3.0 merupakan software desain logo yang sangat kecil dan ringan

3. dengan AAA Logo 2009 Business Edition 3.0 anda bisa mendesain logo dengan mudah dan cepat

4. Anda bisa memilih logo template yang siap pakai dan siap edit

5. Mempunyai logo element yang banyak dan berkualitas

6. Anda bisa melakukan modifikasi warna dan efek

7. Bisa mengekspor logo anda untuk web dan printing

Related posts:

  1. BusinessCards MX 3.98 Download l
  2. Hide My IP 2009 Download l
  3. Arcsoft 3D Text Factory v1.0 ArcSoft 3D

0 komentar:

Posting Komentar