Cari Blog Ini

Paragon Partition Manager 9.0 Professional

on Jumat, 12 Juni 2009

Bagi anda pemilik PC, cepat atau lambat anda pasti anda memerlukan managemen hardisk. Alokasi hardisk yang optimal akan menjadi salah satu hal paling efektif bagi performa komputer anda. Dengan managemen hardisk yang tepat anda akan bisa memiliki performa sistem operasi yang maksimal dan akhirnya komputer anda bisa berjalan dengan cepat dan minim error.

Paragon Partition Manager 9.0 Professional memberikan fitur managemen hardisk secara efektif dan maksimal khususnya dalam hal pengorganisasian partisi hardisk. Paragon Partition Manager 9.0 Professional memungkinkan anda untuk membuat, meresize, dan memindahkan partisi hardisk anda. Paragon Partition Manager 9.0 Professional bisa digunakan untuk komputer di rumah anda maupun untuk penggunaan profesional komputer di kantor atau office anda.

paragon partition manager

paragon partition manager

Paragon Partition Manager 9.0 Professional akan membantu anda untuk , Meningkatkan performa, convert sistem operasi, defrag partisi, optmasi ukuran cluster di partisi hardisk anda.

Paragon Partition Manager 9.0 Professional bisa digunakan untuk Resize, move, hide, merge, restore dan convert partitions tanpa anda harus kehilangan data.

Paragon Partition Manager 9.0 Professional mempunyai beberapa fitur managemen hardisk yang bisa anda gunakan untuk :

1. Mengatur space partisi yang tidak anda gunakan. Anda bisa dengan mudah me resize ukuran partisi anda semisal partisi C penuh dan partisi D masih kosong, anda bisa resize sehingga anda bisa memperbesar partisi C dan memperkecil partisi D tanpa anda harus kehilangan data bahkan melakukan format ulang. Semua dapat dilakukan secara mudah dan instan.

2. Bisa digunakan untuk semua operasi partisi seperti resize/move/copy/merge/undelete partitions

3. Mengubah properties dari partisi seperti hide/unhide, make active/inactive, assign/remove drive letter, change volume label, convert file system dan sebagainya

4. mengubah properties hardisk seperti : change SID, change primary slots

5. Clone hardisk atau partisi hardisk

6. volume explorer yang bisa anda gunakan untuk melihat semua partisi baik itu FAT, FAT32, NTFS, Ext2 atau Ext3 FS partition

7. Defragmen partisi dan mengoptimalkan uuran cluster.

Selain fitur utama di atas, Paragon Partition Manager 9.0 Professional juga memiliki fitur tambahan yang semakin membuat PC dan komputer anda berjalan secara optimal. Fitur tambahan seperti paragon recovery CD yang bisa anda gunakan untuk restore sistem dan data jika terjadi kerusakan pada komputer anda. Recovery CD ini bisa anda gunakan bahkan ketika PC anda tidak bisa / gagal booting. Selain itu ada juga beberapa fitur unggulan lainnya seperti backup wizard, boot manager, optimization dan masih banyak lagi yang semakin membuat Paragon Partition Manager 9.0 Professional menjadi sotware managemen hardisk terlengkap dan terbaik saat ini.

Paragon Partition Manager 9.0 Professional sudah support semua jenis windows mulai dari windows XP hingga windows vista

Sebelum download software ini REGISTER DULU DISINI

Download software Tersebut Disini

Download Software

Anda Kesulitan dalam mendownload file di pusatgratis.com ?? Lihat dan baca :

Trik Download dari Rapidshare dan Megaupload
Tutorial Download Link dari Ziddu

Related posts:

  1. Genie Backup Manager Professional Genie Backup Manager Professional adalah software yang digunakan untuk membackup...
  2. Vista Manager Yamicsoft Software Vista Manager adalah aplikasi tuning dan optimasi windows...
  3. Folder Guard Professional Edition 8.0 Folder Guard Professional Edition 8.0 adalah software security untuk windows...

0 komentar:

Posting Komentar