Cari Blog Ini

Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition

on Jumat, 12 Juni 2009

Anda suka main game?? antivirus yang berat mengganggu dan mengurangi performance komputer anda saat main game?? Anda tidak perlu khawatir karena kini ada Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition.

Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition adalah antivirus yang dibuat khusus bagi anda yang suka nge game. Antivirus ini memberikan proteksi maksimal kepada komputer anda dari berbagai macam virus, namun didesain seringan mungkin dan tidak membebani komputer anda.

Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition

Dengan Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition anda tetap bisa melindungi komputer anda tanpa mengurangi performance anda. Baik Performance komputer maupun security komputer sangat penting bagi seorang gamer. Anda pasti ingin komputer anda terhindar dari virus-virus yang bisa merusak komputer anda bukan??

Namun kebanyakan antivirus sangat membebani resource sehingga bisa mengurangi performance komputer anda saat digunakan untuk main game. Karena hal itulah Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition dibuat.

Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition akan memberikan proteksi maksimal tanpa harus mengurangi performance komputer anda. Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition adalah antivirus teringan dan tercepat namun dengan proteksi dan keamanan dari virus yang maksimal.

Pada Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition ada fitur gamer mode, dimana jika Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition kita set menjadi gamer mode maka tidak ada alert, notifikasi dan tidak ada yang mengganggu anda saat bermain game.

Menu gamer mode ini bisa anda atur saat anda ingin main game dari sistem tray. Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition menggunakan kurang dari 6mb memory sehingga tidak akan mengurangi dan membuat berat kerja komputer anda saat anda bermain game.

Selain itu Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition hanya menggunakan kurang dari 50MB kapasitas hardisk anda. Sangat ringan, cepat, namun tetap aman. Bagi anda gamer sejati yang tidak ingin komputernya rusak terkena serangan virus, Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition layak untuk anda coba

Sebelum download software ini REGISTER DULU DISINI

Download software Tersebut Disini

Download Software

Anda Kesulitan dalam mendownload file di pusatgratis.com ?? Lihat dan baca :

Trik Download dari Rapidshare dan Megaupload
Tutorial Download Link dari Ziddu

Related posts:

  1. Norton Internet Security 2009 Norton Internet Security 2009 adalah anivirus yang mempunyaiproteksi yang kuat,...
  2. ESET NOD32 Antivirus 2009 The NOD32 on-demand scanner adalah software antivirus yang bisa digunakan...
  3. AVG Antivirus 8.0.173 AVG Antivirus Versi 8.0.173 adalah antivirus terbaru dari AVG. Antivirus...

Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray

Posted: 06 Jun 2009 09:51 PM PDT

Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray adalah software yang bisa digunakan untuk burning, create image maupun membaca image dengan menggunakan virtual drive yang dimiliki oleh Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray ini.

Dengan Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray anda bisa membuat dan burning data, mp3, foto, video atau apapun itu di CD, DVD maupun blue ray disk.

Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray

Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray sangat cepat, mudah dan bisa digunakan untuk blue-ray. anda bisa copy data, copy image maupun burning dari blue-ray disc

Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray sangat sempurna digunakan untuk copy CD, DVD, Blue-ray disc. Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray juga sangat tepat digunakan untuk copy film, musik, software, game baik itu game PC maupun playstation.

Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray bisa digunakan untuk membuat image dan burning image dengan format ISO, BIN, NRG, MDS, CCD, CDI, BWT, BWI, BWA, B5T, B6T, ISZ, PDI

Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray Mempunyai fitur virtual DVD maupun virtual CD yang bisa membaca CD, DVD maupun blue - ray image dengan format ISO, BIN, NRG, MDS, CCD, CDI, BWT, BWI, BWA, B5T, B6T, ISZ, PDI seperti membaca dari CD / DVD aslinya. sangat cocok bagi anda yang suka main game.

Sebelum download software ini REGISTER DULU DISINI

Download software Tersebut Disini

Download Software

Anda Kesulitan dalam mendownload file di pusatgratis.com ?? Lihat dan baca :

Trik Download dari Rapidshare dan Megaupload
Tutorial Download Link dari Ziddu

0 komentar:

Posting Komentar